Siapakah Kami Ini?

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) adalah organisasi mahasiswa intra kampus yang merupakan lembaga eksekutif di tingkat universitas ataupun fakultas.

Lembaga eksekutif ini adalah wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensi dan kreativitas dirinya sebagai manusia yang paripurna. Karena mahasiswa tersebut akan menyalurkan ide kreatifnya untuk merespon realita-realita yang dia dapatkan dari informasi-informasi yang ada di BEM terhadap lingkungan sekitarnya, baik di taraf lokal, regional, nasional maupun internasional. Selain itu dia juga dapat mengembangkan potensi yang ada pada dirinya dan mendapatkan keahlian ataupun kemampuan yang baru dari kegiatan-kegiatan yang di ikuti olehnya.

Pembaharu

Pembaharu

24 Juli, 2008

Welcome

"jika perjuangan harus ditulis dengan tinta darah, maka biarlah darah kami yang tumpah untuknya. jika perjuangan harus disertai dengan air mata, maka biarlah air mata kami yang mengalir karenanya"

mahasiswa adalah motor penggerak dari sebuah perjuangan untuk melawan penindasan dan ketidak adilan. BEM FKIP UNS merupakan wadah dari mereka yang mau bergerak demi sebuah masa depan Indonesia yang lebih baik di lingkungan FKIP.

Hidup Mahasiswa !!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

"selamat datang mahasiswa baru"
spanduk dengan tulisan seperti itulah yang akhir-akhir ini kita temui di kampus kita. spanduk itu dikeluarkan oleh mereka-aktivis mahasiswa- menyambut kedatangan mahasiswa baru.
Ucapan itu dikeluarkan oleh mereka bukan hanya sekedar ucapan selamat datang saja. itu adalah ucapan kegembiraan mereka dengan adanya mahasiswa baru. mereka yang mempunyai berbagai potensi yang belum dikembangkan. karena mereka adalah pemuda yang nantinya akan membangun bangsa.
"SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FKIP UNS 2008".
Walau bukan seorang aktivis mahasiswa, bolehkan bila saya juga mengucapkannya???